Liga Italia

Demi Bintang Meksiko, Juventus Siap Tumbalkan 2 Pemain

Senin, 22 Juni 2020 13:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© atthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menumbalkan dua pemain hanya demi memboyong bintang Meksiko yang tengah membela Wolverhampton Wanderers. Copyright: © atthew Ashton - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menumbalkan dua pemain hanya demi memboyong bintang Meksiko yang tengah membela Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap menumbalkan dua pemain hanya demi memboyong bintang Meksiko yang tengah membela Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Juventus tertarik untuk memperjuangkan striker Wolverhampton Wanderers yang bernama Raul Jimenez untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena mereka gagal mendapatkan Mauro Icardi.

Selama ini, klub yang berjuluk Bianconeri itu sangat bernafsu untuk bisa merekrut Icardi dari Inter Milan. Namun ternyata, sang pemain justru bersedia dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Hal ini tentu memupuskan mimpi indah 'Si Nyonya Tua'.

Oleh karena itu, mereka mulai mengalihkan perhatian ke pemain lain. Ternyata, Raul Jimenez mampu memikat Juventus karena kegemilangannya bersama klub Liga Inggris tersebut. Hanya saja, Wolves membanderol sang pemain dengan harga tinggi.

Dikabarkan, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp949 miliar hanya untuk seorang Jimenez. Angka tersebut tentu bakal sangat menyulitkan bagi Bianconeri. Sehingga, mereka punya rencana baru.

Melansir dari portal berita olahraga AS, Juventus dikabarkan bakal menawarkan dua pemain mereka, yaitu Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi untuk ditukar tambah dengan Jimenez. Mereka berharap tak perlu mengeluarkan banyak dana dengan sistem tukar tambah tersebut.

Kemungkinan, raksasa Serie A Liga Italia tersebut ingin mendatangkan Jimenez untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain. Higuain sendiri memang pernah santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Turin untuk kembali ke klub Argentina yang bernama River Plate.

Raul Jimenez sendiri merupakan striker timnas Meksiko yang baru membela Wolverhampton Wanderers pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Inggris tersebut, ia mampu mencetak 40 gol dan menyumbang 18 assists dari total 89 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.