Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Ada Bologna vs Juventus

Senin, 22 Juni 2020 09:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Hellas1903.it
Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini di mana ada duel panas antara Lecce vs AC Milan dan Bologna vs Juventus. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini di mana ada duel panas antara Lecce vs AC Milan dan Bologna vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini di mana ada duel panas antara Lecce vs AC Milan dan Bologna vs Juventus.

Pertandingan hari ini atau Selasa dini hari WIB nanti akan diawali dengan pertandingan antara Lecce vs AC Milan yang akan digelar pukul 00.30 WIB di Stadio Via del Mare.

Dalam pertandingan ini, tim tamu wajib menang demi mengejar tiket ke Liga Europa musim depan.Diketahui, AC Milan tengah menduduki peringkat delapan klasemen Serie A Italia dengan torehan 36 poin.

Rossoneri wajib mendaki hingga masuk jajaran enam besar jika ingin merebut tiket kualifikasi Liga Europa. Adapun saat ini posisi keenam diduduki oleh Napoli yang telah mengantongi 38 poin.

Laga kedua Serie A Italia hari ini yakni mempertemukan antara dua tim semenjana, yakni Fiorentina vs Brescia yang akan digelar pada pukul 00.30 WIB di Stadio Artemio Franchi.

Sementara itu, laga yang tak kalah menarik sebagai penutup hari ini yakni antara Bologna vs Juventus yang digelar pada pukul 02.45 WIB di Renato Dall’Ara.

Tim berjuluk Si Nyoya Tua ini wajib merebut tiga poin demi memuluskan jalan menjuarai kompetisi dan menguasai klasemen Serie A Liga Italia

Saat ini Cristano Ronaldo dan kawan-kawan berada di puncak dengan perolehan 63 poin dari 26 laga. Posisi mereka rawan untuk disalip Lazio yang mengintai di peringkat kedua dengan hanya selisih satu poin.

Berikut ini jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini:

Selasa, 23 Juni 2020

Pukul 00.30 WIB  - Lecce vs AC Milan

Pukul 00.30 WIB - Fiorentina vs Brescia

Pukul 02.45 WIb – Bologna vs Juventus