Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Lanjut, Nilmaizar Butuh Waktu Satu Bulan Siapkan Tim

Senin, 22 Juni 2020 16:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, sudah mulai berancang-ancang untuk segera mempersiapkan tim menjelang Liga 1 yang bakal dilanjutkan September nanti. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, sudah mulai berancang-ancang untuk segera mempersiapkan tim menjelang Liga 1 yang bakal dilanjutkan September nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, sudah mulai berancang-ancang untuk segera mempersiapkan tim menjelang Liga 1 yang bakal dilanjutkan September nanti. Persiapan itu pun rencananya juga tidak berlangsung lama.

"Kita bisa saja latihan satu setengah bulan atau lebih," kata Nilmaizar pada Senin (22/06/20).

Nah, rencana persiapan Nilmaizar untuk timnya Persela Lamongan ada sejumlah catatan juga. Pasalnya, PSSI belum memutuskan September kapan Liga 1 kembali bergulir.

"Jadi lebih bagusnya kita tunggu kapan liga dimulai," lanjut pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu.

Sementara itu, sembari menunggu rencana persiapan tim, Nilmaizar juga sudah berkomunikasi dengan manajemen Persela. Hanya saja kembali lagi, meskipun komunikasi sudah terjalin, mereka belum bisa memutuskan latihan.

Sebab, dari PSSI belum ada pengumuman resmi kapan Liga 1 musim 2020 kembali dilanjutkan. Pemain Laskar Joko Tingkir sampai saat ini juga masih melakukan latihan di rumah.

Sebut saja seperti Novan Setya Sasongko yang tetap disiplin berlatih mandiri di rumah. Senin sampai Sabtu biasanya mantan pemain Persebaya itu latihan selama kurang lebih satu jam.