Liga Indonesia

Nilmaizar dan Persela Tunggu Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Senin, 22 Juni 2020 15:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini tengah menunggu jadwal lanjutan Liga 1 2020 agar bisa menentukan waktu latihan bagi para pemainnya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini tengah menunggu jadwal lanjutan Liga 1 2020 agar bisa menentukan waktu latihan bagi para pemainnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat ini tengah menunggu jadwal lanjutan Liga 1 2020. Jadwal ini dia anggap penting pasalnya untuk menentukan menu latihan yang bakal disiapkan untuk pemainnya.

"Kita masih menunggu keputusan resmi dan secara pastinya kapan," kata Nilmaizar pada Senin (22/06/20).

Selain masih menunggu jadwal lanjutan liga 1 dari PSSI untuk semua klub, Nilmaizar juga tengah menantikan kepastian regulasi soal lanjutan liga 1 musim 2020 seperti apa.

Bukan tanpa sebab memang, mengingat  dalam surat edaran perihal lanjutan Liga  1 di dalamnya terdapat protokol kesehatan yang masih berupa draft. Maka dari itu, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tengah menunggu regulasi yang pasti.

"Jika sudah keluar maka kita akan tahu kapan mulai latihan, beserta alur latihannya seperti apa," lanjut mantan pelatih Tira Persikabo itu.

Desakan yang diberikan Nilmaizar itu dikarenakan timnya Persela Lamongan sudah siap untuk kembali berlatih. Dia dan manajemen Laskar Joko Tingkir juga sudah melakukan komunikasi terkait persiapan tim.

Sekedar untuk diketahui, PSSI sebelumnya mengumumkan beberapa waktu yang lalu jika Liga 1 yang dikkuti Persela Lamongan kembali bergulir pada September mendatang. SEmentara untuk Liga 2 kemungkinan bergulir mulai  Oktober.