Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia: Inter-Atalanta Kokoh di 4 Besar

Senin, 22 Juni 2020 05:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Hellas1903.it
Berikut ini rekap hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-26 di mana Atalanta dan Inter Milan sukses mengamankan posisi mereka di 4 besar klasemen. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut ini rekap hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-26 di mana Atalanta dan Inter Milan sukses mengamankan posisi mereka di 4 besar klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini rekap hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-26 di mana Atalanta dan Inter Milan sukses mengamankan posisi mereka di 4 besar klasemen.

Kompetisi sepak bola tertinggi di Italia yakni Serie A akhirnya dimulai kembali setelah terhenti 3 bulan akibat pandemi corona. Akhir pekan ini digelar laga tunda pekan ke-26, sebelum kemudian dilanjutkan dengan laga pekan ke-27.

Senin (22/06/20) dini hari WIB terdapat 2 laga Serie A yang melibatkan tim penghuni 4 besar, yakni Atalanta vs Sassuolo dan Inter Milan vs Sampdoria.

Di pertandingan pertama, Atalanta yang berada di peringkat 4 menjamu Sassuolo yang berada di peringkat 12. Tim tuan rumah mengincar kemenangan di pertandingan ini demi menjaga jarak dengan AS Roma yang berada satu strip di bawah mereka di peringkat 5.

Alejandro Gomez dkk pun tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka langsung unggul 1-0 pada menit ke-16 lewat Berat Djimsiti.

Unggul 1 gol tidak membuat tim tuan rumah mengendurkan serangan sehingga mereka menutup babak pertama dengan skor 3-0 lewat gol tambahan dari Duvan Zapata dan gol bunuh diri pemain Sassuolo, Mehdi Bourabia.

Di babak kedua, mereka menambah 1 gol lagi melalui Zapata, sebelum kemudian tim tamu memperkecil kekalahan di menit-menit akhir pertandingan sehingga hasil akhirnya menjadi 4-1.

Di pertandingan lainnya, Inter Milan juga sukses mengamankan posisi mereka di klasemen, tempatnya di peringkat 3, dengan meraih kemenangan. Menjamu Sampdoria yang berada di papan bawah, Nerazurri menekuk tamunya dengan skor 2-1. Dua gol Nerazurri disumbangkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dengan hasil ini, baik Atalanta maupun Inter Milan sukses memperkokoh posisi mereka di 4 besar klasemen Serie A. Atalanta di peringkat 4 dengan 51 poin dari 26 pertandingan, sedangkan Inter Milan di posisi 3 dengan 57 poin.

Berikut adalah rekap hasil pertandingan Serie A Italia pekan ke-26, Senin (22/06/20) dini hari WIB:

Atalanta 4-1 Sassuolo

Inter Milan 2-1 Sampdoria