Liga Inggris

Masih Butuh, Chelsea Belum Rela Ditinggal 2 Bintangnya yang Segera Habis Kontrak

Selasa, 23 Juni 2020 19:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Harriet Lander/GettyImages
Pedro Rodriguez (kiri) dan Willian, dua penggawa klub Liga Inggris, Chelsea Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Pedro Rodriguez (kiri) dan Willian, dua penggawa klub Liga Inggris, Chelsea

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sedang berdiskusi agar dua bintangnya, Pedro dan Willian, mau menandatangani kontrak jangka pendek.

Seperti diketahui, Liga Inggris baru saja mulai di pertengahan Juni. Otomatis kompetisi yang biasanya sudah beres di Mei saat ini harus mundur.

Tentu menimbulkan masalah bagi klub yang bakal ditinggalkan pemainnya karena sudah habis kontrak pada akhir Juni mendatang. Situasi itu tengah dialami oleh Chelsea.

The Blues kini terancam kehilangan dua pemainnya, yakni Pedro dan Willian, yang sudah memutuskan tidak melanjutkan kontrak dan bisa pergi dari Stamford Bridge secara gratis.

Dilansir Sportsmole, Chelsea sendiri ternyata kini belum rela untuk ditinggal dua pemain seniornya. Frank Lampard sedang mengajukan kontrak jangka pendek kepada Pedro dan Willian.

Langkah itu dilakukan Chelsea karena mereka masih membutuhkan dua pemain tersebut. Sebab, mereka merupakan pemain senior yang bisa membantu tim mengamankan posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020.

Frank Lampard khawatir jika Pedro dan Willian pergi di akhir Juni nanti, lebih cepat sebelum kompetisi berakhir, Chelsea akan keteteran karena kekurangan pemain.

Sebelumnya, Willian sendiri juga masih diberi kepercayaan bermain menjadi starter ketika Chelsea melawan Aston Villa di laga perdana restart Liga Inggris, sementara Pedro duduk di bangku cadangan.