Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Incar 3 Poin

Selasa, 23 Juni 2020 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini pada Rabu (24/06/20) dini hari WIB nanti, salah satunya adalah menyajikan laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini pada Rabu (24/06/20) dini hari WIB nanti, salah satunya adalah menyajikan laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini pada Rabu (24/06/20) dini hari WIB nanti, salah satunya adalah menyajikan laga antara Barcelona vs Athletic Bilbao.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada Rabu (24/06/20) dini hari nanti akan diawali dengan laga antara Real Valladolid vs Getafe pada pukul 00.30 WIB di Stadion Jose Zorrila.

Sementara di waktu yang sama Levante akan menjamu Atletico Madrid di Estadio Camilo Cano. Tampil dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019/2020, Atletico Madrid bakal mengincar hattrick clean sheet sekaligus kemenangan ketiga secara beruntun.

Sebagaimana diketahui, grafik penampilan anak asuh Diego Simeone mulai menanjak. Tercatat dalam dalam dua laga terakhir, Atletico meraih kemenangan dan selalu clean sheet, yakni dengan skor 0-5 atas Osasuna dan 1-0 kontra Real Valladolid.

Sebagai laga penutup, Barcelona akan menjamu Athletic Club pada pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou. Dalam laga ini Barcelona wajib meraup tiga poin penuh atas tim tamu.

Jika masih ingin mempertahankan titel juara LaLiga Spanyol sekaligus tak mau kehilangan muka, menang bukan pilihan tapi suatu kewajiban untuk Blaugrana.

Pasalnya, Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja terpeleset dan digusur Real Madrid dari puncak klasemen sementara.

Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini pada Rabu (24/06/20) dini hari WIB:

  • Pukul 00.30 WIB – Real Valladolid vs Getafe
  • Pukul 00.30 WIB – Levante vs Atletico Madrid
  • Pukul 03.00 WIB – Barcelona vs Athletic Club