Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona Tempet Ketat Real Madrid

Selasa, 23 Juni 2020 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol yang masih menunjukkan persaingan ketat antara Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut klasemen sementara LaLiga Spanyol yang masih menunjukkan persaingan ketat antara Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dan Barcelona masih bersaing ketat di puncak klasemen LaLiga Spanyol hari ini. Sementara itu, Sevilla bertahan di tempat ketiga dengan ditempel tipis Atletico Madrid.

Persaingan untuk merebut gelar juara LaLiga Spanyol musim ini masih didominasi oleh Los Blancos dan Blaugrana. Kedua klub ini memang sudah langganan selama beberapa musim memuncaki klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini.

Dengan LaLiga berlanjut usai ditangguhkan selama tiga bulan, Real Madrid berhasil menggeser Barcelona di puncak klasemen, meski poin keduanya sama yakni 65.

Hal ini diraih setelah Real Madrid memetik kemenangan atas Real Sociedad pada pekan ke-30 yang digelar pada hari Senin (22/06/20). Lionel Messi dkk menyalip Barcelona yang hanya bermain imbang 0-0 vs Sevilla saat akhir pekan kemarin.

Akan tetapi posisi, tim asuhan Zinedine Zidane itu masih belum aman, karena Barcelona mungkin akan memburu kemenangan lagi demi merebut posisi puncak.

Barcelona dijadwalkan akan menjamu Athletic Club pada Rabu (24/06/20) di Camp Nou. Kemenangan di laga ini tidak hanya merebut lagi posisi puncak namun juga memperlebar jarak poin dengan Real Madrid di klasemen LaLiga Spanyol hari ini.

Sementara di posisi ketiga, Sevilla masih bertahan dengan 53 poin. Mereka ditempel ketat oleh Atletico Madrid di posisi keempat dengan perolehan 52 poin.

Demikian, berikut ini daftar klasemen LaLiga Spanyol hari ini, Selasa (23/06/20) pagi WIB:

1. Real Madrid – 65 poin

2. Barcelona – 65 poin

3. Sevilla -  53 poin

4. Atletico Madrid – 52 poin

5. Getafe – 48 poin

6. Villarreal – 48 poin

7. Real Sociedad – 47 poin

8. Valencia – 46 poin

9. Granada – 43 poin

10. Athletic Club – 42 poin