Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Sevilla Kembali Tertahan

Selasa, 23 Juni 2020 06:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pada Selasa (23/06/20) pagi, memperlihatkan kiprah Sevilla yang tertahan oleh tim lawan. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol pada Selasa (23/06/20) pagi, memperlihatkan kiprah Sevilla yang tertahan oleh tim lawan.

INDOSPORT. COM - Rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol per Selasa (23/06/20) pagi, memperlihatkan kiprah Sevilla yang tertahan oleh tim lawan.

Pentas LaLiga Spanyol dini hari tadi memainkan lanjutan kompetisi pekan ke-31. Total ada dua pertandingan yang dihelat, yakni Villarreal vs Sevilla, serta Leganes vs Granada.

Pertandingan pertama, Villarreal vs Sevilla, terbilang berjalan cukup sengit. Buktinya, ada empat gol yang tercipta di laga ini.

Villarreal mencetak dua gol berkat kegemilangan Paco Alcacer dan Pau Torres. Dua gol sisanya ditorehkan kubu Sevilla, masing-masing melalui Sergio Escudero dan Munir El Haddadi.

Laga Villarreal vs Sevilla pun berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut tentu membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Khusus untuk Sevilla, hasil pertandingan semalam menimbulkan catatan menarik tersendiri. Ditambah pertandingan kontra Villarreal, kiprah Sevilla kini sudah menelan tiga hasil imbang beruntun di LaLiga Spanyol.

Berlanjut ke laga kedua, ada pertemuan Leganes vs Granada. Bermain di rumah sendiri, Leganes gagal meraih kemenangan.

Sepanjang 90 menit pertandingan, baik Leganes maupun Granada tak bisa mencetak gol sama sekali. Alhasil, pertandingan harus berakhir tanpa gol.

Leganes sejatinya punya peluang emas untuk memenangkan laga. Menit ke-65, Leganes mendapat hadiah penalti, tapi eksekusi Miguel Ángel Guerrero bisa dimentahkan kiper Granada, Rui Silva.

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol, Selasa (23/06/20):

Villarreal 2-2 Sevilla

Leganes 0-0 Granada