Liga Indonesia

Liga 2 Berlanjut, Pelatih PSBS Biak Mulai Pikirkan Program Latihan

Selasa, 23 Juni 2020 17:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih PSBS Biak, Juan Marcelo Cirelli, mulai memikirkan program latihan untuk anak asuhnya menyusul kabar kompetisi sepak bola Indonesia bakal dilanjutkan antara September atau Oktober mendatang.

Juru taktik asal Argentina ini tengah bersiap untuk menggelar latihan penuh bagi anak asuhnya paling lambat Juli mendatang untuk mengumpulkan pemain pasca-liburan panjang.

"Menurut saya adalah kabar yang bagus jika kompetisi kembali berjalan lagi. Kami akan memulai latihan bersama paling lama Juli nanti," ujar Juan Marcelo Cirelli kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (23/6/20).

Sebelum mengumpulkan pemain, Cirelli bersama manajemen juga masih menanti kebijakan dari pemerintah Kabupaten Biak perihal protokol kesehatan.

"Manajemen dan pemerintah Kab. Biak sedang memikirkan pola protokol kesehatannya untuk pemain bisa latihan kembali bersama," pungkasnya.

Seperti diketahui, sama halnya dengan klub Liga 1 asal Papua, Persipura Jayapura, manajemen PSBS Biak juga telah meliburkan skuat sejak Maret lalu karena adanya pandemi virus corona.

PSBS Biak bernaung di Liga 2 2020. Mereka merupakan satu dari dua klub asal Papua yang bertarung di kompetisi kasta kedua Indonesia bersama Persewar Waropen.