Bursa Transfer

Tolak Man United, Pemain Sensasional Belanda Ini Bisa ke AC Milan

Selasa, 23 Juni 2020 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Pemain muda Belanda ini bisa gabung ke AC Milan setelah dirinya pernah menolak tawaran Manchester United dan Manchester City. Copyright: © WallpaperCave
Pemain muda Belanda ini bisa gabung ke AC Milan setelah dirinya pernah menolak tawaran Manchester United dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pemain sensasional Timnas Belanda ini bisa gabung ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, setelah dirinya pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Manchester City.

Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, punya beberapa nama yang diharapkan bisa diperjuangkan oleh Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu dikarenakan dirinya sudah sangat dekat untuk menjadi pelatih baru mereka.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Goal, Rangnick meminta AC Milan untuk memperjuangkan pemain asal Belanda yang sekarang memperkuat 1899 Hoffenheim, Melayro Bogarde. Ia berperan sebagai bek tengah dan baru berusia 18 tahun.

Meski masih 18 tahun, Bogarde sudah bisa tembus ke tim senior Hoffenheim pada 30 Mei 2020 di kompetisi Bundesliga Jerman. Tentu, ini merupakan hal yang sangat sensasional, yang membuat namanya bersinar bagi klub-klub lain, termasuk AC Milan.

Gilanya lagi, ia dikabarkan pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Manchester City sebelum pada akhirnya bergabung ke Hoffenheim pada tahun 2018 yang lalu. Bahkan, ada yang menginformasikan bahwa Arsenal juga ikut dalam perebutan tersebut.

Namun, meski mampu tembus ke tim senior Hoffenheim, klub Bundesliga Jerman itu tampaknya masih belum bisa untuk terus mengandalkannya musim depan. Oleh karena itu, raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, bisa mencoba untuk membujuk sang pemain.

Apalagi, Ralf Rangnick sangat tertarik dengan pemain sepak bola muda dan sudah paham luar dalam tentang Bundesliga. Sehingga, kemungkinan perekrutan Melayro Bogarde akan cukup mudah bagi Rossoneri di bursa transfer musim panas 2020.