Liga Italia

Pemain Ini Ternyata Jadi Target Impian AC Milan di Bursa Transfer

Senin, 22 Juni 2020 14:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Pemain sepak bola ini kabarnya merupakan sasaran impian raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © WallpaperCave
Pemain sepak bola ini kabarnya merupakan sasaran impian raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ini kabarnya merupakan sasaran impian raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, AC Milan memang telah berupaya mencari para pemain baru yang masih muda untuk membenahi skuat mereka, mulai dari lini belakang, tengah, dan depan. Hal ini merupakan permintaan dari CEO mereka, Ivan Gazidis.

Salah satu pemain yang mereka inginkan adalah gelandang Red Bull Salzburg yang bernama Dominik Szoboszlai. Szoboszlai sendiri merupakan pemain asal Hungaria yang baru berusia 19 tahun tapi sudah mampu tampil gemilang di tim senior Salzburg.

Karena hal tersebut, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka lantas menempatkan Dominik Szoboszlai sebagai target impian untuk bursa transfer musim panas 2020. Padahal, Rossoneri masih punya banyak incaran lain.

Jika rumor ini benar, bisa jadi raksasa Serie A Liga Italia tersebut bakal memperjuangkannya habis-habisan pada musim panas mendatang. Hanya saja, Salzburg dikabarkan hanya mau melepas sang pemain dengan mahar 25 juta euro atau sekitar Rp398 miliar.

Masih dari sumber yang sama, meski saat ini banyak klub lain yang juga mengincar Szoboszlai, tapi kabarnya, AC Milan sedang unggul. Hal itu disebabkan Ralf Rangnick sangat memahami RB Salzburg (dia mantan petinggi Red Bull Group). Jadi, ia bakal berdiskusi dengan mereka terkait transfer sang gelandang.

Dominik Szoboszlai sendiri telah memperkuat Red Bull Salzburg sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Austria tersebut, ia sukses mencetak 14 gol dan menyumbang 19 assist dari total 57 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Kemungkinan, Szoboszlai bakal menggantikan peran geandang AC Milan, Franck Kessie, yang akhir-akhir ini dirumorkan menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris seperti Newcastle United, Everton, dan West Ham United untuk bursa transfer 2020.