Liga Italia

Pertahankan 7 Pilar, Ini Alasan Rangnick Bakal Jadi Pahlawan Bagi AC Milan

Selasa, 16 Juni 2020 17:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Ralf Rangnick berpotensi besar menjadi seorang pahlawan bersama raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick berpotensi besar menjadi seorang pahlawan bersama raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick berpotensi besar menjadi seorang pahlawan bersama raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, karena alasan tak terduga ini.

Sampai detik ini, AC Milan masih terus saja dirumorkan sedang memperjuangkan mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, untuk menggantikan posisi pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli.

Sebelumnya, memang muncul rumor bahwa Rangnick semakin dekat ke San Siro. Meski demikian, kedua pihak belum menemukan titik terang terkait hal itu. Malah, ada nama baru yang bisa diboyong Milan, yaitu Laurent Blanc.

Meski demikian, rumor tentang Rangnick ke AC Milan terus berhembus. Hal ini dikarenakan CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, memang sudah sangat cocok dengan pola pikir Rangnick yang juga ingin membangun tim berisi muda.

Gazidis bersama Elliot Management, pemilik Milan, melihat bahwa keterpurukan raksasa Serie A Liga Italia itu disebabkan oleh para pemain yang kurang tepat. Mereka punya gaji tinggi, tapi justru malah jadi beban lantaran performa yang tak sesuai harapan.

Biasanya, para pemain muda memiliki harga transfer dan juga upah tahunan yang murah. Meski demikian, mereka bisa ditempa sedemikian rupa di Milan agar bisa menjadi hebat. Itulah alasan kenapa pihak klub ingin melakukan revolusi besar.

Untuk melakukan hal tersebut, mereka butuh Ralf Rangnick dari Red Bull Group. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rangnick bisa menjadi pahlawan bagi Rossoneri karena dua hal. Pertama, idenya terhadap pemain muda dan kedua, rencananya terhadap pemain senior Milan.

Hal ini diungkapkan oleh pemain RB Leipzig sendiri yang bernama Emil Forsberg. Winger berusia 28 tahun asal Swedia itu mengatakan bahwa Rangnick sangat ahli dalam membantu pengembangkan bakat pemain muda di Leipzig.

1