Liga Italia

Siapkan 'The New AC Milan', Rangnick Bidik 5 Bintang Bundesliga

Minggu, 21 Juni 2020 16:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, dikabarkan sedang mengincar lima pemain bintang Bundesliga Jerman untuk mempersiapkan revolusi besarnya bersama Ivan Gazidis. Copyright: © Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, dikabarkan sedang mengincar lima pemain bintang Bundesliga Jerman untuk mempersiapkan revolusi besarnya bersama Ivan Gazidis.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, dikabarkan sedang mengincar lima pemain bintang Bundesliga Jerman untuk mempersiapkan revolusi besarnya bersama Ivan Gazidis.

Ralf Rangnick terus saja dirumorkan gabung AC Milan meski sampai detik ini belum ada bukti nyata terkait kesediannya merapat ke San Siro. Meski demikian, berbagai isu masih bermunculan.

Isu yang paling santer adalah daftar nama-nama pemain yang diinginkan Rangnick jika gabung AC Milan. Hal tersebut tidak mengherankan sebenarnya, karena Rangnick sendiri dikabarkan ingin punya kuasa penuh di bursa transfer.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, sosok berusia 61 tahun itu dikabarkan sedang mengincar lima pemain dari Bundesliga Jerman, demi mewujudkan tugasnya membentuk 'The New AC Milan' musim depan.

Lima pemain itu adalah Robin Koch dari tim SC Freiburg, Evan N'Dicka dari Eintracht Frankfurt, Nadiem Amiri dan Paulinho dari Bayer Leverkusen, serta Melayro Bogarde yang saat ini tengah memperkuat Hoffenheim. Mereka masih berusia sekitar 20 tahunan.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Ralf Rangnick demi bisa mendapatkan para pemain incarannya itu di bursa transfer. Namun yang pasti, lima pemain itu diperkirakan sudah cukup untuk menambal masalah di beberapa sektor di Rossoneri.

Hanya saja, tampaknya hanya Robin Koch yang merupakan incaran utama Rangnick. Sebagai seorang bek, Koch mampu menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Bundesliga musim ini. Ia pun hanya dibanderol dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp263 miliar.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia sudah kembali dilanjutkan usai penundaan panjang. AC Milan akan menghadapi Lecce pada 23 Juni 2020, sementara di klasemen sementara, Rossoneri masih tertahan di peringkat tujuh dengan 36 poin.