Liga Italia

Bidik Winger Muda AS Roma, AC Milan Dapat Kabar Baik

Minggu, 21 Juni 2020 14:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
AC Milan mendapat kabar baik terkait rencana mereka untuk mendatangkan winger milik AS Roma yang bernama Cengiz Under. Copyright: © Getty Images
AC Milan mendapat kabar baik terkait rencana mereka untuk mendatangkan winger milik AS Roma yang bernama Cengiz Under.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar baik terkait rencana mereka untuk mendatangkan winger milik AS Roma yang bernama Cengiz Under di bursa transfer musim panas 2020.

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul kabar bahwa AC Milan menaruh keinginan terhadap Cengiz Under. Rencana tersebut muncul karena Milan hendak membenahi skuat mereka agar lebih kompetitif di kancah Serie A Liga Italia.

Selain itu, CEO Milan, Ivan Gazidis, juga ingin menjalankan revolusi pemain mudanya. Sehingga, Under yang masih berusia 22 tahun otomatis masuk ke dalam syarat revolusi Gazidis. Hanya saja, selama ini Milan belum melakukan langkah apapun selain menunjukkan ketertarikan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tutto Mercato, AS Roma atau Giallorossi ternyata sudah tak membutuhkan jasa dari Cengiz Under. Efeknya, mereka siap mendepak sang winger di bursa transfer musim panas 2020. Tentu, ini adalah kabar baik bagi AC Milan.

Hanya saja, klub yang berjuluk Rossoneri itu harus waspada. Pasalnya, tiga klub Liga Inggris, yaitu Manchester United, Arsenal, dan Everton, dikabarkan juga punya rencana serupa. Bahkan, dua dari tiga tim asal tanah Ratu Elizabeth tersebu sudah mulai mendekati pihak Giallorossi untuk membicarakan transfer Under.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, Manchester United dan Arsenal bisa memberikan persaingan ketat bagi Rossoneri, karena mereka lebih unggul secara finansial saat ini. Sehingga, jika Milan tidak waspada, kesempatan mereka bisa pupus.

Cengiz Under telah memperkuat AS Roma sejak 2017 silam. Bersama Il Lupi, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 12 assists dari total 85 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.