Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: 2 Pemain Inggris Masuk 5 Besar

Selasa, 23 Juni 2020 10:10 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Naomi Baker/Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Dua Pemain Inggris Masuk Lima Besar Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Dua Pemain Inggris Masuk Lima Besar

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini, Selasa (23/06/2020) yang sampai saat ini masih dihuni oleh Jamie Vardy di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Sebelum kompetisi Liga Inggris musim ini dihentikan sementara waktu, persaingan untuk menjadi pencetak gol terbanyak terhitung memanas. Lima pemain seperti Jamie Vardy, Pierre-Emerick Aubameyang, Mohamed Salah, Sergio Aguero, dan Danny Ings bersaing untuk mencetak gol terbanyak.

Dari kelima pemain tersebut, hanya Danny Ings yang terlihat perubahannya selama dilanjutkannya kompetisi Liga Inggris musim ini. Ia berhasil menambahkan satu koleksi golnya ke gawang Norwich City dan berhasil mencatatkan 16 gol di musim ini.

Jika di lihat dari nama-nama pemain yang tercatat dalam lima besar top skor di Liga Inggris hari ini, terdapat dua nama yang memang pemain asli dari Inggris, yakni Jamie Vardy dan Danny Ings.

Keduanya masuk dalam jajaran lima besar, Jamie Vardy pemain dari Leicester City berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar top skor Liga Inggris hari ini, sedangkan Danny Ings pemain dari Southampton berhasil meraih peringkat ke lima.

Vardy berhasil mencatatkan 19 gol dalam musim ini. Lalu di urutan kedua masih dihuni oleh Pierre-Emerick Aubameyang dengan 17 gol. Di posisi ketiga dan keempat dihuni oleh Mohamed Salah dan Sergio Aguero dengan koleksi 16 gol.

Daftar top skor Liga Inggris hari ini tidak mengalami perubahan sedikit pun sejak kompetisi dihentikan pada bulan Maret 2020 silam akibat pandemi virus corona yang sudah menyebar di daratan Inggris.

Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini, Selasa (23/06/2020):

  • Jamie Vardy (Leicester City) – 19 Gol
  • Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – 17 Gol
  • Mohamed Salah (Liverpool) – 16 Gol
  • Sergio Aguero (Manchester City) – 16 Gol
  • Danny Ings (Southampton) – 16 Gol