Liga Inggris

Sadio Mane Bertingkah Kocak di Liga Inggris, Netizen: Dia Lupa Gladi Bersih

Senin, 22 Juni 2020 15:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Sadio Mane dalam laga Liverpool vs Everton. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Sadio Mane dalam laga Liverpool vs Everton.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Sadio Mane, menjadi perbincangan publik setelah menunjukkan tingkah kocak dalam Derbi Merseyside Liga Inggris.

Momen kocak itu terjadi ketika Liverpool menyambangi markas Everton, Goodison Park, dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (22/6/20) dini hari WIB. 

Sebelum laga dimulai, para pemain dari kedua tim kompak berlutut sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter.

Alih-alih ikut berlutut, Sadio Mane justru sibuk sendiri dengan berlarian di arena lapangan. Sontak hal itu menjadi pemandangan lucu yang mengundang tawa dari para netizen.

Bahkan seorang netizen di media sosial Twitter menyebut jika Sadio Mane lupa mengikuti gladi bersih. Setelah sadar melakukan kesalahan, Mane langsung kembali ke tempat dan ikut berlutut bersama teman-temannya.

Tak lama kemudian, peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan dan pemain asal Senegal itu langsung melesat ke posisinya.

Pertandingan yang berlangsung di Goodison Park itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Selanjutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace untuk melangkahkan kaki semakin dekat ke podium juara Liga Inggris.