Liga Italia

Untuk Permulaan, Rangnick Minta AC Milan Datangkan 3 Pemain Ini

Selasa, 23 Juni 2020 14:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, meminta klub Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan tiga pemain ini sebagai permulaan di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Calon pelatih sepak bola AC Milan, Ralf Rangnick, meminta klub Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan tiga pemain ini sebagai permulaan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Calon pelatih AC Milan, Ralf Rangnick, meminta klub Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan tiga pemain ini sebagai permulaan upaya mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Ralf Rangnick masih terus saja diisukan bakal gabung AC Milan dari Red Bull Group sebagai pelatih, menggantikan posisi Stefano Pioli. Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai hal itu.

Namun, berbagai spekulasi dan rumor terus bermunculan. Kali ini, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rangnick meminta pihak AC Milan untuk memperjuangkan tiga pemain ini di bursa transfer musim panas 2020.

Nama pertama adalah Patrik Schick yang saat ini tengah memperkuat AS Roma. Schick adalah seorang striker yang baru berumur 24 tahun. Bermain bersama Roma sejak 2017, ia dipinjamkan ke Red Bull Leipzig pada 2019 sampai sekarang.

Patrik Schick bakal kembali ke Roma pada tahun ini jika Leipzig tidak bersedia mempermanenkannya dengan harga 28 juta euro (sekitar Rp448 miliar) pada bursa transfer musim panas 2020. Jadi, AC Milan bisa memperjuangkannya.

Nama kedua adalah Dayot Upamecano, bek berusia 21 tahun yang juga membela RB Leipzig. Untuk mendatangkannya ke San Siro, Milan atau Rossoneri wajib menggelontor dana sampai 50 juta euro (sekitar Rp800 miliar).

Nama terakhir adalah Milot Rashica, pemain sayap Werder Bremen yang masih berumur 23 tahun. Dikabarkan, Rashica memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro (sekitar Rp480 miliar). Namun, angka tersebut masih bisa berubah.

Itulah tiga pemain sepak bola yang diharapkan Ralf Rangnick jika ia bergabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Itu adalah nama-nama yang bisa diperjuangkan terlebih dulu sebelum Rossoneri mendatangkan pemain lainnya.