Liga Indonesia

Usai Libur Panjang, Striker PSIS Tak Sabar Berlatih Lagi Bersama Tim

Selasa, 23 Juni 2020 20:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Hari Nur Yulianto di Laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, menyatakan kesiapannya bila kembali dipanggil manajemen untuk berlatih di Kota Lumpia.

Saat ini, Hari Nur memang tengah berada di rumahnya yang terletak di Sukorejo, Kendal, sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona yang membuat PSIS meliburkan para pemainnya.

“Kalau saya pribadi kapan saja dipanggil ke Semarang untuk latihan lagi siap,” tutur Hari Nur Yulianto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (23/6/20).

“Tetapi sampai saat ini memang belum ada panggilan dari manajemen PSIS. Mungkin masih menunggu teknis lengkap soal kompetisi dari PSSI,” imbuh pemain yang sudah berseragam biru sejak 2013 tersebut.

Sambil menunggu panggilan manajemen, Hari Nur mencoba tetap menjaga kondisi fisik dengan olahraga bersepeda atau melaksanakan program latihan mandiri di rumah dari tim pelatih PSIS.

Perlu diketahui, pelatih Dragan Djukanovic menginginkan di pertengahan Juli mendatang para pemainnya sudah kembali berkumpul ke Semarang untuk melaksanakan program latihan sebagai persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

“Saya pikir Juli nanti idealnya semua pemain PSIS sudah berkumpul di Semarang. Pertengahan Juli kumpul terus ada serangkaian tes kesehatan terlebih dahulu sesuai aturan yang ada,” beber Dragan Djukanovic.

Namun, hingga Selasa (23/6/20) sore, manajemen PSIS belum bersikap apa pun soal rencana menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang besar kemungkinan dimulai pada September atau Oktober mendatang.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto,  pernah mengatakan bahwa mereka akan menunggu edaran resmi dari PSSI terkait regulasi baru yang akan diterapkan di kompetisi Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%