Liga Indonesia

Pelatih PSIS Menilai PSSI Mengambil Keputusan yang Tepat Soal Liga 1 2020

Minggu, 21 Juni 2020 08:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai PSSI telah mengambil keputusan yang tepat untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada Bulan September mendatang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai PSSI telah mengambil keputusan yang tepat untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada Bulan September mendatang.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai PSSI sebagai induk sepak bola di Indonesia telah mengambil keputusan yang tepat untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada Bulan September mendatang.

Sebelumnya, PSSI selaku federasi sepak bola di Indonesia telah mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan setelah melalui beberapa pertimbangan. Pengumuman dilanjutkannya kompetisi disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI melalui rilis resmi di website, Jumat (19/06/20) kemarin.

Menurut Dragan Djukanovic, dilanjutkannya kompetisi akan berdampak baik terhadap dunia sepak bola di Indonesia.

“Saya pikir itu sudah keputusan yang tepat. Ini juga untuk kebaikan sepak bola di Indonesia,” tutur Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Kota Semarang, Sabtu (20/06/20) malam.

Juru taktik PSIS Semarang ini juga menilai bahwa dipilihnya Bulan September untuk melanjutkan kompetisi sudah merupakan hal yang benar karena timnya dan seluruh klub di Liga 1 2020 membutuhkan persiapan untuk menghadapi kompetisi.

Terlebih, sudah lebih dari tiga bulan para pemain PSIS diliburkan sejak awal pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia.

“Liga 1 dilanjutkan di Bulan September sudah benar karena saya bisa mempersiapkan tim terlebih dahulu. Para pemain sudah lama tidak berlatih sehingga saya butuh membangun kondisi fisik dari nol walaupun selama ini pemain sudah melakukan latihan mandiri di rumah,” beber Dragan Djukanovic.

“Bulan Juli nanti adalah waktu yang tepat bagi PSIS untuk mempersiapkan menghadapi kompetisi Liga 1,” pungkas pria asal Serbia ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%