Bursa Transfer

Demi Puaskan Hasrat Pelatih Baru, AC Milan Datangkan Tiga Pemain Murah

Rabu, 24 Juni 2020 07:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akan membuat langkah besar untuk mendatangkan tiga pemain langsung demi memuaskan hasrat calon pelatih baru mereka, Ralf Rangnick. Copyright: © INDOSPORT
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akan membuat langkah besar untuk mendatangkan tiga pemain langsung demi memuaskan hasrat calon pelatih baru mereka, Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akan membuat langkah besar untuk mendatangkan tiga pemain langsung demi memuaskan hasrat calon pelatih baru mereka, Ralf Rangnick.

Walaupun belum resmi diperkenalkan, rumor kedatangan Ralf Rangnick ke San Siro semakin keras terdengar. Pelatih kelahiran Jerman itu itu bahkan sudah memesan beberapa pemain yang harus disediakan sebelum ia menggantikan posisi Stefano Pioli di kursi kepelatihan.

Dilansir dari Sky Sports melalu jurnalis Luca Marceti, Rangnick memesan tiga nama pemain yang saat ini semuanya bermain di Bundesliga Jerman. Mereka adalah Patrick Schick, Dayot Upamecano, dan Milot Rashica.

Patrick Schick saat ini sedang menjalani masa peminjaman di RB Leipzig dari AS Roma. Kontraknya akan berakhir musim ini, namun Leipzig punya opsi untuk mempermanenkan striker timnas Republik Ceko tersebut dengan harga 28 juta euro.

Nama kedua adalah bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano. Ralf Rangnick terpesona dengan pemain Timnas Prancis u-21 itu karena penampilannya yang memukau. Di usia yang masih 21 tahun, Dayot dipatok dengan harga lumayan fantastis, 40 sampai 50 juta euro.

Pemain terakhir yang menjadi incaran Rangnick adalah pemain depan Werder Bremen, Milot Rashica. Nama ketiga ini cukup menyulitkan AC Milan untuk didatangkan karena juara Liga Champions musim lalu, Liverpool juga mengincar tanda tangannya.

Pemain berpaspor Kosovo itu mempunyai dua klausul pelepasan senilai yaitu 30 juta euro jika Werder Bremen tetap di kasta teratas Bundesliga Jerman dan 16 juta euro jika klub yang bermarkas di Wesserstadion itu terdegradasi.