Liga Indonesia

Latihan Ala Pemain Persija Osvaldo Haay, Menyatu dengan Alam

Rabu, 24 Juni 2020 08:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© persija.id
Pemain klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mempunyai cara unik untuk menjalani latihan mandiri yang diwajibkan tim pelatih. Copyright: © persija.id
Pemain klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mempunyai cara unik untuk menjalani latihan mandiri yang diwajibkan tim pelatih.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mempunyai cara unik untuk menjalani latihan mandiri yang diwajibkan tim pelatih. Ia memanfaatkan alam di Papua untuk membantunya menjaga kondisi tetap bugar.

Selama libur Liga 1 2020, Osvaldo mengatakan tetap berlatih dua kali sehari. Pada pagi hari, mantan pemain Persipura Jayapura itu berlari kecil di pantai dan sorenya memilih naik gunung untuk membantu melatih kekuatan otot.

"Saya rutin berolahraga pagi dan sore. Pada pagi hari sering ke pantai hamadi untuk jogging dan menjaga stamina. Saya juga berlatih core untuk penguatan otot," ujar Osvaldo Haay.

"Kalau sore hari biasanya saya berolahraga dengan naik gunung. Saya beruntung karena alam Papua sangat indah dan dapat dimanfaatkan untuk berolahraga," lanjutnya.

Osvaldo Haay masih berada di Papua karena Persija Jakarta belum resmi berlatih bersama. Meski PSSI sudah mengumumkan akan melanjutkan Liga 1 2020 pada September, manajemen Macan Kemayoran belum menunjukan tanda-tanda mengumpulkan pemain.

Selama libur, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias memberikan program latihan khusus dan memantaunya dari Brasil. Ia berharap Osvaldo Haay dkk tetap rutin berlatih agar tidak mengalami penurunan kondisi fisik saat Liga 1 2020 bergulir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%