Liga Indonesia

Ada Wacana Liga 1 Dilanjutkan, Pelatih Persija Bicara Pembaruan Kontrak

Kamis, 18 Juni 2020 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menanti satu kejelasan lain selain kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menanti satu kejelasan lain selain kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias menanti satu kejelasan lain selain kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Ia menanti kejelasan kontraknyabersama Persija Jakarta yang berakhir di Desember ini.

PSSI bersama PT LIB memang berencana kembali menggulirkan kompetisi Liga 1. Kompetisi teratas di Indonesia itu dijadwalkan pada September atau Oktober mendatang.

Bila kompetisi ini kembali bergulir tak menutup kemungkinan ada revisi kontrak kerja antara klub dengan pemain dan pelatih. Namun karena memang belum ada kejelasan, hal ini pun urung dilakukan oleh setiap klub.

"Kontrak saya bersama Persija bakal berakhir pada Desember 2020. Tidak ada revisi. Per Desember nanti hubungan saya dengan Persija akan selesai," kata Farias kepada awak media.

"Melanjutkan atau memulai (kompetisi) yang baru, kita harus memperpanjang kontrak sampai tahun depan, jadi saya tidak melihat masalah di kedua situasi," jelasnya.

Pelatih 53 ini menambahkan hingga saat ini dia belum mendapat kabar apapun dari manajemen Persija. Dia baru mendapat kabar pemotongan gaji sebesar 75 persen dan ia menerimanya.

"Saya masih belum menerima informasi secara resmi dari klub mengenai kelanjutan kompetisi. Saya juga menerima pengurangan gaji selama beberapa bulan untuk membantu klub," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persija Jakarta asuhan Sergio Farias tercatat baru melakoni dua laga Liga 1 2020 sebelum dihentikan karena pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%