Liga Inggris

Ngebet Datangkan Romagnoli, Liverpool Siap Buat AC Milan Mendadak Kaya

Rabu, 24 Juni 2020 17:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan bintang AC Milan, Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan bintang AC Milan, Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan bintang AC Milan, Alessio Romagnoli di bursa transfer musim panas mendatang.

Gelontoran dana tersebut disebutkan bakal membuat AC Milan kaya mendadak jika mereka mau menerima tawaran resmi yang kabarnya akan segera dilayangkan oleh pihak Liverpool.

Dilansir dari Tuttosport, Romagnoli adalah salah satu target transfer Liverpool. Kedatangannya diharapkan dapat membuat lini pertahanan mereka semakin tangguh. Seperti diketahui, saat ini mereka hanya memiliki Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez, dan Dejan Lovren sebagai pilihan di lini belakang mereka.

Matip yang sering cedera dan Lovren yang kerapkali bermain di bawah performa membuat mereka praktis hanya bisa mengandalkan duet Van Dijk dan Gomez di jantung pertahanan.

Oleh Jurgen Klopp, Romagnoli bahkan disebut-sebut akan menjadi target transfer nomor satu Liverpool dan raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya siap melakukan segala cara untuk memastikan kedatangan bek tangguh Italia itu ke Anfield.

Kabarnya mereka telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro (960 miliar rupiah) ditambah dengan Naby Keita untuk membuat AC Milan rela melepas pemain andalannya tersebut.

Kehadirannya di Anfield dipercaya bakal membuat lini pertahanan Liverpool akan semakin tangguh. Bersama Van Dijk, dirinya diprediksi bakal menjadi duet impian di lini belakang The Reds.

Romagnoli sendiri adalah salah satu pemain yang tampil menonjol di tengah krisis yang saat ini menimpa AC Milan. Dirinya didatangkan dari AS Roma pada tahun 2015 lalu dengan banderol senilai 25 juta euro (400,1 miliar rupiah).