Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dibantu Gol Bunuh Diri dan Harry Kane

Rabu, 24 Juni 2020 06:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung sepanjang Rabu (24/06/20) dini hari WIB, termasuk aksi Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung sepanjang Rabu (24/06/20) dini hari WIB, termasuk aksi Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2019/20 yang berlangsung sepanjang Rabu (24/06/20) dini hari WIB, termasuk aksi Tottenham Hotspur.

Ada dua pertandingan Liga Inggris yang telah dimainkan hari ini, merupakan bagian dari pekan ke-31.

Pertandingan pertama Liga Inggris dini hari tadi ialah Leicester City vs Brighton yang berkesudahan 0-0.

Sebagai peringkat ketiga, Leicester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan melawan Brighton, tim papan bawah.

Hasil tak sesuai ekspektasi. Menurunkan bomber Jamie Vardy, Leicester City cuma tampak tumpul dan bahkan cuma bisa melepas dua tembakan akurat.

Dengan hasil tersebut, Leicester City berarti cuma bisa menang satu kali dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Secara keseluruhan, mereka cuma menang tiga kali dari 11 partai liga sepanjang 2019!

Pada pertandingan lain, Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United 2-0 untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi.

Meski mendominasi permainan, Tottenham Hotspur tidak cukup efektif dalam serangan. Bahkan, pasukan Jose Mourinho butuh gol bunuh diri untuk melecut semangat tim.

Setelah membuka keunggulan lewat gol bunuh diri pemain West Ham, Tomas Soucek,

 pada menit ke-64, Tottenham Hotspur mendapat gol kedua berkat Harry Kane pada menit ke-82.

Bagi Harry Kane, gol tersebut terasa istimewa lantaran bertepatan dengan penampilannya ke-200 di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2019/20, Rabu (24/06/20):

Leicester City vs Brighton 0-0
Tottenham Hotspur vs West Ham United 2-0