Liga Indonesia

Wacana Liga 1 Bergulir Kembali, Jacksen Tiago Masih Ragu

Rabu, 24 Juni 2020 20:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago masih sedikit ragu dengan wacana kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali tahun ini, seperti yang disampaikan PSSI. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago masih sedikit ragu dengan wacana kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali tahun ini, seperti yang disampaikan PSSI.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago masih sedikit ragu dengan wacana kompetisi Liga 1 bakal digelar kembali tahun ini, seperti yang sudah disampaikan oleh PSSI pasca rapat virtual beberapa waktu lalu.

Pasalnya, pelatih berpaspor Brasil ini sama sekali belum mendapatkan kepastian dari informasi tersebut.

Apalagi, ia juga belum melihat adanya jadwal resmi yang sudah disusun dan dirilis oleh operator kompetisi (PT LIB) maupun PSSI, meskipun mereka sudah memastikan jika kompetisi akan bergulir kembali antara September atau Oktober tahun ini.

"Saya masih menganggap kabar itu belum pasti. Jadwal yang pasti saja bisa batal, apalagi yang tidak pasti," ujar Jacksen saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (24/06/20).

Untuk itu, legenda Persebaya Surabaya ini mengatakan, ia belum memiliki rencana dalam waktu dekat perihal kapan akan mengumpulkan skuat Persipura Jayapura lagi untuk berlatih penuh.

"Belum tahu, karena kompetisi Liga 1 sampai sekarang ini masih belum pasti," ungkap Jacksen.

Untuk saat ini, Jacksen Tiago masih berada di Surabaya berkumpul bersama anak dan istrinya sejak Maret lalu. Jacksen sendiri belum tahu kapan akan kembali tiba di Jayapura untuk melatih pemain Persipura Jayapura bila Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.