Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Asa Liverpool di Laga Chelsea vs Man City

Kamis, 25 Juni 2020 09:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 di mana Liverpool menaruh harapan besar ke Chelsea yang akan menjamu Manchester City demi mengunci gelar juara. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 di mana Liverpool menaruh harapan besar ke Chelsea yang akan menjamu Manchester City demi mengunci gelar juara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-31 di mana titel juara bisa didapatkan Liverpool jika Chelsea mampu menumbangkan Manchester City di Stamford Bridge.

Pekan ke-31 Liga Inggris 2019/20 menyisakan tiga pertandingan tersisa. Setidaknya, akan ada enam tim yang akan saling berhadapan untuk mencari kemenangan atau tiga poin berharga.

Laga di pekan ke-31 ini pun akan dimulai dengan pertandingan antara Southampton vs Arsenal. Secara moril, The Saints lebih stabil dibanding The Gunners. Apalagi Meriam London berada dalam laju buruk usai menelan dua kekalahan secara beruntun.

Di laga lainnya, dua tim papan bawah, Burnley dan Watford, akan saling berhadapan. Kedua tim tentu mengusung poin tiga pada laga kali ini. Apalagi ancaman degradasi masih membayangi The Hornets. Sehingga mau tak mau harus berani tampil menyerang di markas The Clarets.

Untuk menutup pekan ke-31, Liga Inggris akan menyajikan duel yang menarik. Duel ini pula yang akan menentukan Liverpool dapat meraih titel kampiun lebih cepat atau tidak.

Kemenangan atas Crystal Palace di pekan ke-31 membuat Liverpool unggul 23 poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, yang baru akan menjalani laga melawan tim papan atas lainnya, Chelsea.

Dalam jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Chelsea yang selaku tuan rumah akan menjamu Man City yang tengah berada dalam performa apik. Kendati lawannya berada dalam performa apik, bukan berarti The Blues akan menyerah sebelum laga di mulai.

Pasalnya, Chelsea tengah mengincar tiga poin berharga demi mengamankan posisi empat besar. Mau tidak mau kemenangan menjadi harga mati bagi The Blues.

Tentu misi Chelsea ini akan memberi keuntungan bagi Liverpool. Jika The Blues menang atas Manchester City, The Reds pun dipastikan menjadi kampiun Liga Inggris 2019/20 mengingat poinnya takkan bisa dikejar The Citizens di partai tersisa.

Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 pekan ke-31:

Pukul 00.00 WIB – Southampton vs Arsenal

Pukul 00.00 WIB – Burnley vs Watford

Pukul 02.15 WIB – Chelsea vs Manchester City