Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Man United dan Wolves Mengancam Chelsea

Kamis, 25 Juni 2020 08:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Manchester United dan Wolverhampton Wanderers mulai mengancam posisi Chelsea di 4 besar Liga Inggris 2019/20 usai menang atas lawan-lawannya. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Manchester United dan Wolverhampton Wanderers mulai mengancam posisi Chelsea di 4 besar Liga Inggris 2019/20 usai menang atas lawan-lawannya.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Kamis (25/06/20) di mana persaingan memperebutkan posisi empat besar kian sengit setelah Manchester United dan Wolverhampton Wanderers meraih kemenangan.

Sebelumnya, dua tim ini memiliki poin yang sama yakni 46 poin hingga pekan ke-30. Kedua tim duduk di peringkat kelima dan keenam klasemen Liga Inggris hari ini, dan hanya terpaut lima poin saja dari posisi empat, Chelsea.

Pada pertandingan yang berlangsung Kamis (25/06/20) dinihari WIB, Man United dan Wolves pun berhasil meraih kemenangan dari tamu-tamunya. Setan Merah mampu menumbangkan Sheffield United tiga gol tanpa balas.

Sedangkan Wolverhampton Wanderers harus bersusah payah menumbangkan tim papan bawah, Bournemouth, dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat poinya dengan Manchester United tetap sama yakni 49 poin.

Keberhasilan keduanya membuat peta perebutan empat besar kian memanas. Apalagi di sisi lain, Chelsea yang hanya unggul dua poin atas kedua tim ini akan menjalani laga big match melawan Manchester City yang tengah on fire.

Jika The Blues kalah saat menjamu Man City, maka peluang Man United dan Wolves untuk finis di empat besar kian terbuka lebar.

Di tempat lain sang pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, berhasil menumbangkan Crystal Palace empat gol tanpa balas. Kemenangan yang diraih The Reds kian mendekatkan anak asuh Jurgen Klopp menjadi kampiun.

Liverpool bisa saja meraih titel lebih cepat jika di pertandingan nanti Chelsea bisa menumbangkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris 2019/20.

Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Kamis (25/06/2020):

© Flashscore
Klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 hari ini (25/06/20) Copyright: FlashscoreKlasemen sementara Liga Inggris 2019/20 hari ini (25/06/20)