Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia Hari Ini: Lukaku Kian Tempel Ronaldo

Kamis, 25 Juni 2020 08:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, kian menempel ketat Cristiano Ronaldo, di dalam daftar top skor Serie A Liga Italia hari ini. Ciro Immobile sendiri masih jadi pemuncak top skor, meskipun Lazio menelan kekalahan 2-3 dari Atalanta.

Ciro Immobile masih unggul di puncak klasemen top skor Liga Italia dengan perolehan 27 gol yang dia torehkan untuk Lazio di sepanjang turnamen Serie A Italia musim ini.

Sementara itu, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, masih bertahan di tempat kedua, mengoleksi 22 gol alias terpaut 5 gol dari Immobile.

Ronaldo masih punya kesempatan untuk mempersempit jarak dengan Immobile ketika dia membela Juventus menghadapi Lecce di Allianz Arena pada Sabtu (27/06/20) dini hari WIB.

Romelu Lukaku berhasil mengamankan posisi di peringkat ketiga usai mencetak satu gol untuk Inter saat laga imbang melawan Sassuolo dengan skor 3-3, Kamis (25/06/20).

Tambahan 1 gol itu membuat mantan bintang Manchester United itu kini mengoleksi 19 gol, hanya terpaut 3 gol dari Ronaldo.

Di tempat keempat ada Joao Pedro miliki Cagliari yang mengoleksi 16 gol, di susul Josip Ilicic dengan koleksi 15 gol. Edin Dzeko merangsek ke posisi keenam dengan perolehan 14 gol.

Seperti diketahui, Dzeko menjadi pahlawan bagi AS Roma saat dua gol yang disarangkan ke gawang Sampdoria mampu membalikkan keadaan dan jadi kemenangan timnya.

Selengkapnya, berikut ini top skor Serie A Liga Italia hari ini, Kamis (25/06/2020):

1. Ciro Immobile – 27 gol

2. Cristiano Ronaldo – 22 gol

3. Romelu Lukaku – 19 gol

4. Joao Pedro – 16 gol

5. Josip Ilicic -  15 gol

6. Edin Dzeko -  14 gol