Liga Indonesia

Nasib Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persiraja Sudah Setor Program Kerja

Jumat, 26 Juni 2020 16:08 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Pelatih Klub promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku belum mengetahui kapan timnya kembali dikumpulkan. Copyright: © Media Persiraja
Pelatih Klub promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku belum mengetahui kapan timnya kembali dikumpulkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Klub promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku belum mengetahui kapan timnya kembali dikumpulkan. Namun dirinya sudah menyetor program kerja kepada manajemen Persiraja.

Hendri telah membuat program kerja untuk timnya karena sebagai bentuk persiapan mereka menyambut Liga 1 musim ini yang akan kembali digulirkan lagi, kendati belum ditetapkan jadwal pastinya.

"Itu tergantung manajemen. Kapan pun manajemen mau persiapan, kami dari tim pelatih dan para pemain siap selalu," kata Hendri, kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/6/20).

"Tapi saya sudah memberikan program kerja ke manajemen. Karena untuk saat ini kami dari tim pelatih baru hanya bisa menyodorkan program," lanjut Hendri.

Lanjut Hendri, ia telah mengetahui Liga 1 2020 akan digulirkan kembali pada September atau Oktober mendatang, sehingga dirinya telah menyodorkan program tersebut ke manajemen Persiraja.

"Saya cukup setuju andai Oktober kembali bergulir. Karena urusan terkait klub, pelatih dan pemain serta persiapan tim butuh waktu," ucap Hendri.

"Intinya kita tunggu saja dulu pengumuman fix tentang semuanya dari PSSI. Apa yang diputuskan PSSI nantinya pastinya yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.

Sebagai informasi, PSSI belum lama ini baru memastikan seluruh kompetisi baik Liga 1 maupun Liga 2 2020 akan bergulir kembali pada September atau Oktober mendatang.

Kepastian itu tak lepas karena PSSI telah menghentikan sementara seluruh kompetisi sejak Maret lalu akibat dampak dari pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia.