Termasuk Rahma Azhari, 3 Aktris Cantik Indonesia Ini Penggila Liverpool

Jumat, 26 Juni 2020 19:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© raazharita
Terdapat tiga aktris cantik Indonesia yang diketahui menggilai Liverpool yang baru saja menjuarai Liga Inggris 2019-2020, termasuk Rahma Azhari. Copyright: © raazharita
Terdapat tiga aktris cantik Indonesia yang diketahui menggilai Liverpool yang baru saja menjuarai Liga Inggris 2019-2020, termasuk Rahma Azhari.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga aktris cantik Indonesia yang diketahui menggilai Liverpool yang baru saja menjuarai Liga Inggris 2019-2020, termasuk Rahma Azhari.

Liverpool menjadi bahan perbincangan banyak orang di berbagai belahan dunia setelah berhasil menahbiskan diri sebagai kampiun Liga Inggris 2019-2020.

Sebab, awalnya sempat beredar rumor kompetisi tertinggi Inggris bakal disudahi karena pandemi virus corona (COVID-19) yang tak kunjung mereda.

Akan tetapi, selama hampir tiga bulan pemerintah Inggris berhasil menekan angka penyebaran COVID-19. Sehingga, pentas si kulit bundar kembali bisa digelar.

Angin segar ini turut menjadi sinyal positif bagi Liverpool karena sebelumnya mereka memang telah di ambang juara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp baru bisa merengkuhnya pada pekan ke-31 dan menjadi yang paling cepat sepanjang sejarah.

Jordan Henderson dkk. terbantu oleh Chelsea yang sukses menjungkalkan Manchester City dengan skor 2-1, Jumat (26/6/20) dini hari WIB.

Kekalahan dari Chelsea membuat anak asuh Pep Guardiola gagal mengejar defisit poin dari Liverpool hingga melebar sampai 23 angka sejauh ini.

Jumlah tersebut tak bisa dikejar Manchester City meskipun masih menyisakan tujuh pertandingan. Sehingga Liverpool berhak melepas dahaga gelar juara.

Apalagi mereka harus menunggu selama 30 tahun usai terakhir kali juara pada 1989-90. Torehan ini juga menjadi yang pertama bagi The Reds di era Premier League.

Satu gelar juara Liga Inggris membuat Liverpool sejajar dengan Blackburn Rovers dan Leicester City, yang sama-sama raih sebiji trofi sejauh ini.

Prestasi The Reds sekarang ini turut membuat para penggemar di berbagai penjuru dunia sangat bahagia, tak terkecuali dari kawasan ASEAN tepatnya Indonesia.

Selain masyarakat biasa, sederet aktris cantik Indonesia ini juga diketahui sebagai penggila Liverpool. Lantas siapa saja mereka? Simak.

1. Andini Nurmalasari

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andini Nurmalasari (@andininurmalasari_) on

Salah satu aktris cantik Indonesia bernama Andini Nurmalasari menjadi salah satu penggila Liverpool yang turut merayakan klub kebanggaanya juara.

Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya. Teranyar, Andini terlihat tengah menunjungi Stadion Anfield, Inggris.

"Selamag pagi dari sang juara. Selamat @liverpoolfc untuk gelar ke-19 Liga Inggris yang tak terlupakan musim ini, karena tak pernah menyerah dari awal, dan secara pribadi hadiah pernikahan untukku," tulis Andini.