Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Aman, Suarez Terancam

Jumat, 26 Juni 2020 09:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© https://twitter.com/FCBarcelona
Posisi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, di puncak top skor LaLiga Spanyol hari ini (26/6/2020) masih aman. Copyright: © https://twitter.com/FCBarcelona
Posisi mega bintang Barcelona, Lionel Messi, di puncak top skor LaLiga Spanyol hari ini (26/6/2020) masih aman.

INDOSPORT.COM - Mega bintang Barcelona yaitu Lionel Messi masih kokoh menjadi pemuncak top skor LaLiga Spanyol hari ini (26/06/20) dengan koleksi 21 gol.

Lionel Messi bisa bernapas lega karena koleksi golnya masih terpaut jauh dari penghuni peringkat kedua top skor LaLiga Spanyol yakni Karim Benzema.

Striker asal Prancis itu gagal menyumbang gol kala Real Madrid menang atas Mallorca dengan skor 2-0 pada Kamis (25/06/20) dini hari WIB. Saat ini Benzema tercatat sudah mengoleksi 17 gol dalam 30 penampilan bersama Los Blancos.

Berbeda dengan Lionel Messi, bintang Barcelona lainnya yaitu Luis Suarez justru ketar-ketir perolehan golnya akan tersaingi.

Dua pekan lalu, posisi Luis Suarez di peringkat ketiga telah digusur oleh pemain Villarreal, Gerrard Moreno. Kemudian pada pekan ini Luis Suarez mendapat ancaman dari empat pemain yang mengantogi jumlah gol sama.

Luis Suarez saat ini menduduki peringkat keempat daftar top skor sementara LaLiga Spanyol bersama dengan Lucas Perez (Alaves), Lucas Ocampos (Sevilla), Roger Marti (Levante), dan Iago Aspas (Celta Vigo).

Namun dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez punya kans besar menambah pundi-pundi gol karena mereka akan bertanding pada pekan ke-32 LaLiga Spanyol melawan Celta Vigo, Sabtu (27/06/20) besok.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (26/06/20):

1. Lionel Messi (Barcelona): 21 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 17 Gol.

3. Gerrard Moreno (Villarreal): 12 Gol.

4. Luis Suarez (Barcelona), Lucas Perez (Alaves), Lucas Ocampos (Sevilla), Roger Marti (Levante), Iago Aspas (Celta Vigo): 11 Gol.

5. Raul Garcia (Bilbao), Angel Rodriguez (Getafe): 10 Gol.