Liga Indonesia

Abdul Rahman Doakan Darije Kalezic Sukses di MVV Maastricht

Sabtu, 27 Juni 2020 15:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek senior klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman (tengah), mendoakan mantan pelatihnya yaitu Darije Kalezic (kanan) agar sukses di klub barunya, MVV Maastricht. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek senior klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman (tengah), mendoakan mantan pelatihnya yaitu Darije Kalezic (kanan) agar sukses di klub barunya, MVV Maastricht.

INDOSPORT.COM - Bek senior klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman, mendoakan mantan pelatihnya yaitu Darije Kalezic agar sukses di klub barunya, MVV Maastricht.

Sekadar informasi, pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina itu baru saja menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama klub kasta kedua di Liga Belanda tersebut.

"Semoga coach DK bisa sukses di klub baru yang dilatihnya sekarang (MVV Maastricht), Aamiin," tulis Abdul Rahman saat dihubungi INDOSPORT via WhatsApp, Sabtu (27/06/20).

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 28 di PSM Makassar ini menyebut Darije Kalezic hanya tidak dinaungi dewi fortuna saja selama 11 bulan berkarir di Indonesia.

Pelatih sepak bola berusia 50 tahun tersebut didepak oleh pada Desember 2019 lalu meski berhasil mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/19 untuk Pasukan Ramang.

"Dia pelatih yang berkualitas cuma mungkin kemarin di sini kurang beruntung saja kalau laga di luar kandang jarang menang, utamanya di Liga 1," tutur pesepak bola berusia 32 tahun ini.

Sebelum bergabung ke MVV Maastricht, Darije Kalezic menjadikan Abdul Rahman sebagai salah satu pemain kunci di dalam line up inti PSM Makassar, utamanya untuk sektor pertahanan.

1