Liga Indonesia

Daeng Uki Harap PSM Tak Main di Makassar Jika Liga 1 Lanjut, Kenapa?

Rabu, 24 Juni 2020 19:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pentolan suporter PSM Makassar, Daeng Uki berharap klub kesayangannya tidak berkandang di Makassar jika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan nanti. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pentolan suporter PSM Makassar, Daeng Uki berharap klub kesayangannya tidak berkandang di Makassar jika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan nanti.

INDOSPORT.COM - Pentolan suporter PSM Makassar, Daeng Uki berharap klub kesayangannya tidak berkandang di Makassar jika kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan nanti.

Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ) yang merupakan kelompok suporter di sisi tribun terbuka utara Stadion Andi Mattalatta ini pun menjelaskan alasannya.

"Kalau memang Liga 1 bisa dihelat di Makassar tapi tetap tanpa penonton, mending tidak usah karena tidak ada jaminan orang tidak bakalan datang mebludak," ungkap Daeng Uki, Rabu (24/06/20).

Ia ragu jika para pencinta PSM di Makassar dan sekitarnya bisa menahan hasrat dan lebih mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

"Ibaratnya anak SD dikasih pelajaran SMP sehingga susah diterima karena pasti penonton akan tetap datang membludak walaupun ada peraturan ini dan itu," tutur dia.

"Saya selalu bilang kalau saat ini dibutuhkan kedewasaan sebagai suporter, jangan pentingkan ego tapi harus berfikir positif untuk klub dukungan kita ke depannya," pintanya.

Daeng Uki sendiri dan seluruh suporter setia PSM Makassar sangat berharap kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan pasca terhenti sejak 16 Maret lalu.

1