Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Wolves Siap Geser Manchester United

Sabtu, 27 Juni 2020 11:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt-AMA/Getty Images
Wolverhampton Wanderers siap panaskan persaingan 4 besar dan menendang Manchester United dari peringkat kelima pada laga Liga Inggris 2019/20 hari ini, Sabtu (27/06/20). Copyright: © Robbie Jay Barratt-AMA/Getty Images
Wolverhampton Wanderers siap panaskan persaingan 4 besar dan menendang Manchester United dari peringkat kelima pada laga Liga Inggris 2019/20 hari ini, Sabtu (27/06/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (27/06/2020) di mana persaingan empat besar akan menjadi topik utama saat Wolverhampton Wanderers bertandang ke markas Aston Villa.

Liga Inggris musim 2019/20 telah menghadirkan pemenang. Liverpool didapuk sebagai kampiun usai Chelsea mengandaskan Manchester City. Secara matematis, poin The Reds takkan terkejar oleh The Citizens.

Namun bukan berarti pamor Liga Inggris 2019/20 akan hilang setelah menemukan kampiun musim ini. Masih ada persaingan panas dalam perebutan tempat empat besar yang melibatkan enam tim.

Salah satu tim yang ikut memperebutkannya adalah Wolverhampton Wanderers. Tim berjuluk Wolves ini masih berpotensi menembus posisi empat besar. Pasalnya anak asuh Nuno Espirito Santo ini berada di tempat keenam dengan perolehan 49 poin.

Wolves hanya terpaut lima poin saja dari peringkat empat Chelsea. Wolves pun berpotensi memangkas jarak tersebut saat bertandang ke markas Aston Villa pada Sabtu (27/06/20) WIB.

Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Aston Villa pada pertandingan jadwal Liga Inggris hari ini, Wolves berpotensi menggeser Manchester United di tempat kelima dengan keunggulan tiga poin.

Menarik dinanti bagaimana sepak terjang Wolverhampton Wanderers. Mampukah anak asuh Nuno Espirito Santo berhasil menggusur Manchester United dan memberi tekanan kepada Chelsea?

Berikut jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (27/06/20):

Sabtu (27/06/20):

Pukul 18.30 WIB – Aston Villa vs Wolverhampton Wanderers