Liga Indonesia

Darije Kalezic Gabung Klub Belanda, Persebaya dan Bhayangkara Wajib Waspada

Minggu, 28 Juni 2020 05:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Darije Kalezic saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Rabu (27/11/19) malam WIB. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Darije Kalezic saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Rabu (27/11/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga 1, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC wajib waspada setelah eks pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, gabung ke klub Belanda, MVV Maastricht.

Sekadar informasi, pelatih sepak bola asal Bosnia Herzegovina ini sangat ngebet dan telah memasukkan nama Irfan Jaya dan Nurhidayat ke dalam daftar belanja pemain semasa masih melatih PSM.

"Saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda asli Makassar bermain untuk PSM. Irfan Jaya dan Nurhidayat meninggalkan PSM sangat cepat tanpa memainkan satu pun laga. Mereka harus bermain untuk PSM," ungkap Darije Kalezic, Kamis (24/10/19) silam.

Semua pun sudah tahu bahwa kedua pesepak bola belia asal Sulawesi Selatan tersebut merupakan pilar penting Persebaya Surabaya dan Bhayangkara yang membuat kedua klub itu wajib waspada.

Pasalnya, Darije Kalezic yang merupakan pelatih sepak bola yang doyan dengan pesepak bola belia ini tengah membangun skuat MVV Maastricht untuk menyambut Keuken Kampioen Divisie (kasta kedua Liga Belanda) musim 2020/21.

"Klub ini punya tradisi bagus dengan pendukung fanatik tapi belum mampu mengejar ambisinya selama bertahun-tahun. Klub ini harus terlebih dahulu membangun fondasi yang kuat dan sehat," ungkapnya dikutip dari situs resmi klub.

Tidak menutup kemungkinan juga, Irfan Jaya dan Nurhidayat bakal hengkang ke MVV Maastricht sebab keduanya memiliki mimpi untuk melebarkan sayap bermain hingga ke luar negeri.

Oleh karena itu, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC wajib menjaga wonderkid masing-masing agar tak termakan rayuan Darije Kalezic untuk hijrah ke Belanda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
83%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%