Liga Spanyol

Khawatir Khianati Real Madrid, Florentino Perez Benci Zidane?

Minggu, 28 Juni 2020 21:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© bEIN Sports
Ucapan Zinedine Zidane memicu kebencian mendalam Florentino Perez karena dianggap akan mengkhianati raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Ucapan Zinedine Zidane memicu kebencian mendalam Florentino Perez karena dianggap akan mengkhianati raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane kini tengah memancing amarah dari Florentino Perez selaku presiden raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Hal ini disebabkan oleh pernyataan sang pelatih yang nampak akan khianati klub.

Juru taktik berkebangsaan Prancis tersebut awalnya menyatakan jika ia enggan berlama-lama meniti karier di Santiago Bernabeu. Meskipun saat ini Real Madrid sukses meraih tempat kedua klasemen kompetisi divisi teratas Spanyol dan kian dekat rebut jawara dari Barcelona.

Zizou sapaan akrabnya, sempat berujar jika ia tak mau menghabiskan waktu hingga 20 tahun bersama Los Blancos dan sudah pasti akan pensiun lebih cepat. Meski tak merinci akan maksud dan tujuannya, Zidane berkeyakinan cepat atau lambat bakal segera angkat kaki.

Begitu mendengar akan kode tersebut, Perez merasa kian marah dengan Zidane yang seolah-olah sudah pasti meninggalkan Real Madrid disaat membutuhkan sosok pelatih. Dilansir laman berita Don Balon, pebisnis berusia 73 tahun itu kini sedang khawatir karena klub tak punya juru latih pengganti.

Jika sebelumnya Perez merasa tak keberatan akan kepergian Zidane karena punya dua kandidat kuat, faktanya justru berbalik 180 derajat. Gennaro Gattuso yang sempat lowong kini menjadi pelatih Napoli, sementara Mauricio Pochettino nampak akan pulang ke Espanyol.

Alhasil karena tak punya pelatih lain yang kompeten, Perez kian merasa jika Zidane akan menelantarkan dirinya beserta Real Madrid berada dalam jurang kehancuran. Apalagi pelatih berkepala plontos itu sempat meninggalkan El Real dengan dalih perlu ada perubahan pada 2018 lalu.

Hubungan antara dua orang penting di kubu Los Merengues sendiri terkesan memang tidak begitu akur meski terlihat tanpa masalah. Alasannya sendiri tidak lepas dari penolakan Perez terhadap berbagai rencana Zidane seperti mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Terlepas dari konflik tersembunyi antara Zidane dan Perez, Real Madrid dijadwalkan akan melakoni pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-32 kontra Espanyol, Senin (29/06/20). Lawan tim juru kunci, Sergio Ramos cs diprediksi boyong tiga poin sekaligus capai puncak klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%