Liga Inggris

Lallana Segera Tinggalkan Liverpool, Klopp Sudah Temukan Pengganti

Minggu, 28 Juni 2020 18:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Jurgen Klopp kabarnya sudah kantongi pengganti Adam Lallana yang sebentar lagi akan meninggalkan klub Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Jurgen Klopp kabarnya sudah kantongi pengganti Adam Lallana yang sebentar lagi akan meninggalkan klub Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah menemukan pemain pengganti jika Adam Lallana pergi dari Anfield.

Kontrak Adam Lallana di Liverpool akan segera selesai pada akhir kompetisi Liga Inggris. Pemain sepak bola berusia 32 tahun itu diwartakan akan meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer.

Sejumlah klub pun kabarnya telah melirik Lallana yang sudah membantu Liverpool berhasil meraih gelar-gelar bergengsi seperti Liga Champions dan baru saja ini Liga Inggris.

Terancam ditinggal Lallana, Liverpool pun dirumorkan akan mendatangkan gelandang baru pada musim panas mendatang. Nama Thiago Alcantara dekat dengan Liverpool usai sang pemain kabarnya juga minat bermain di bawah asuhan Klopp.

Namun alih-alih tertarik memboyong Alcantara dari Bayern Munchen, Klopp ternyata akan memberi kesempatan untuk pemain muda Liverpool, yakni Curtis Jones.

Dilansir dari Metro Sports, Jurgen Klopp dan jajaran staf pelatih memutuskan bahwa Jones akan diberi lebih banyak peluang untuk bermain di tim utama Liverpool setelah Adam Lallana pergi.

Curtis Jones sendiri diberikan debut di Liga Inggris oleh Klopp pada Desember 2019 dan sejauh ini ia sudah membuat sembilan permainan di tim utama The Reds.

Pemain akademi Liverpool ini juga telah membuktikan diri ketika The Reds mengalahkan Everton di Piala FA. Curtis Jones mencetak gol indah yang membawa timnya meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, Jurgen Klopp akhirnya terpikat dengan Curtis Jones. Pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa Jones punya modal bagus untuk menjadi pemain hebat bersama Liverpool baik di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.