Liga Indonesia

Liga 2 Bakal Lanjut, Busari Siap Bawa Sulut United Rebut Tiket Promosi

Minggu, 28 Juni 2020 07:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official Sulut United
Bakal dilanjutkannya Liga 2 2020 pada bulan Oktober nanti membuat Busari (biru muda) siap membawa klubnya, Sulut United, merebut tiket promosi ke Liga 1 untuk musim depan. Copyright: © Official Sulut United
Bakal dilanjutkannya Liga 2 2020 pada bulan Oktober nanti membuat Busari (biru muda) siap membawa klubnya, Sulut United, merebut tiket promosi ke Liga 1 untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Bakal dilanjutkannya Liga 2 2020 pada bulan Oktober nanti membuat Busari siap membawa klubnya, Sulut United, merebut tiket promosi ke Liga 1 untuk musim depan.

Pemain berjuluk 'The Magician' ini menyambut baik keputusan PSSI yang kembali menggairahkan dunia sepak bola tanah air setelah hilang bak ditelan bumi selama empat bulan lamanya.

"Sangat bersyukur apabila Liga 2 benar-benar dilanjutkan. Walaupun masih lama tapi pasti banyak dari rekan-rekan pemain yang berharap demikian," ungkap Busari kepada INDOSPORT, Sabtu (27/06/20).

Mantan pemain PSS Sleman ini pun siap mewujudkan target juara yang diusung oleh manajemen Sulut United demi meraih tiket promosi ke Liga 1 pada musim 2021 nanti.

Sekalipun tersiar kabar bahwa format kompetisi sepak bola level kedua di Indonesia tersebut bakal berubah dari semula hanya dua grup kini bakal bertambah menjadi empat, hal itu tidak menyurutkan keyakinannya.

"Sebagai pemain, saya tinggal mengikuti federasi saja soal format kompetisi, tapi dengan materi klub di musim ini saya sangat optimis bisa mencapai target dari manajemen," tegas dia.

Busari bergabung ke Sulut United sejak paruh musim Liga 2 2019 dan menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di kandang lawan, tepatnya saat melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya.