Liga Indonesia

Proyeksi Sulut United Sambut Wacana PSSI Soal Kelanjutan Liga 2

Kamis, 25 Juni 2020 21:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Official Sulut United
Sulut United mulai menyusun proyeksi untuk menyambut wacana PSSI soal kelanjutan Liga 2 2020, yang rencananya dihelat pada bulan Oktober mendatang. Copyright: © Official Sulut United
Sulut United mulai menyusun proyeksi untuk menyambut wacana PSSI soal kelanjutan Liga 2 2020, yang rencananya dihelat pada bulan Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM - Sulut United mulai menyusun proyeksi untuk menyambut wacana PSSI soal kelanjutan Liga 2 2020, yang rencananya dihelat pada bulan Oktober mendatang.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Muhammad Ali Ridho selaku manajer klub berjuluk Hiu Utara ini bakal mengumpulkan seluruh pemain, pelatih, dan staf dari masa libur.

"Untuk persiapan, kami menunggu keputusan resmi dari PSSI dan rencananya akan berkumpul satu setengah bulan sebelum Liga 2 dimulai," ungkap Ridho, Kamis (25/06/20).

Selain itu, Ridho juga bakal berkoordinasi dengan dokter klub untuk menyusun protokol kesehatan tersendiri yang bakal diterapkan diinternal Sulut United.

Walaupun di sisi lain, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah menyusun protokol kesehatan untuk bisa melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

"Pasti karena hal itu sangat penting untuk saat ini. Kami akan siapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 di lingkup internal klub," tutur Ridho.

Sebelum PSSI menghentikan Liga 2 2020 pada 16 Maret silam, Sulut United telah memainkan satu laga dengan mampu mencuri poin penuh dari kandang PSBS Biak, berkat kemenangan dengan skor 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%