Liga Indonesia

Manajer Sulut United Minta Stakeholder Sepak Bola Tak Ikut Alur Drama Shin Tae-yong dan Indra Sjafri

Kamis, 25 Juni 2020 00:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ali Ridho, meminta para stakeholder sepak bola nasional tak mengikuti alur drama Shin Tae-yong dan Indra Sjafri. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ali Ridho, meminta para stakeholder sepak bola nasional tak mengikuti alur drama Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Liga 2 Sulut United, Muhammad Ali Ridho, meminta para stakeholder sepak bola nasional tak mengikuti alur drama Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

Sebagaimana diketahui, Pelatih Kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri tengah berselisih paham hingga menjadi perbincangan hangat saat ini.

Namun, Ridho berharap seluruh stakeholder sepak bola nasional mengabaikan kisruh tersebut dan percaya PSSI bisa menyelesaikan masalah itu sesegera mungkin.

"Sulut United tidak ingin mengomentari lebih jauh mengenai hal tersebut," ungkap Muhammad Ali Ridho kepada INDOSPORT via WhatsApp, Rabu (23/06/20).

"Menurut kami, itu hanyalah masalah miskomunikasi saja yang tidak perlu dibesar-besarkan dan percaya bisa diselesaikan secara baik oleh PSSI," lanjut dia.

Ridho bahkan menilai PSSI akan terjebak dalam bom waktu yang bisa meledak jangka waktu cepat atau lambat jika terus larut dalam alur drama kisruh antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

"Hindari konflik yang tidak penting seperti ini. Pekerjaan rumah sepak bola nasonal masih banyak, terlebih kita akan menjadi peserta Piala Dunia U-20 mendatang," tegas Ridho.

Untuk itu, Ridho yang mewakili Sulut United berharap agar PSSI segera menuntaskan selisih paham yang terjadi antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri agar bisa fokus menyiapkan kompetisi Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 musim 2020 pada bulan September atau Oktober mendatang.