Liga Inggris

Lolos ke Semifinal Piala FA, Maguire Targetkan Manchester United Juara

Minggu, 28 Juni 2020 22:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Harry Maguire berselebrasi usai mencetak gol di laga Norwich City vs Manchester United Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Harry Maguire berselebrasi usai mencetak gol di laga Norwich City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire mengkonfirmasi bahwa tujuan Setan Merah musim ini salah satunya ingin mengangkat trofi Piala FA.

Manchester United berhasil mengamankan tiket ke semifinal Piala FA usai menyingkirkan Norwich City dengan skor 2-1 lewat babak tambahan waktu.

Keberhasilan The Reds Devils ini didapat usai Harry Maguire berhasil mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-118. Di waktu normal, laga ini hanyafimbang 1-1 berkat gol Odion Ighalo di dan kemudian disamakan oleh Todd Cantwell.

Usai menjadi pahlawan kemenangan bagi Manchester United, Harry Maguire kemudian menegaskan bahwa dirinya bersama pemain Setan Merah akan berjuang untuk mempersembahkan gelar.

"Saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan trofi. Jadi itu sebabnya kami di sini lolos ke semifinal Piala FA," ucap Maguire dikutip dari Manchester Evening News.

"Piala FA adalah kompetisi besar dan kami berusaha untuk memenangkannya. Saya berharap di semifinal nanti kami bisa bermain lebih baik daripada malam ini," imbuhnya.

Perjuangan Manchester United sendiri tidak akan mudah di Piala FA karena masih ada klub-klub besar lain, seperti Arsenal, Chelsea, Leicester, dan Manchester City yang bertanding di Piala FA.

Sementara itu, berkat satu golnya ke gawang Norwich City ini, Maguire total sudah menceploskan tiga gol selama ia berseragam Manchester United. Bek Timnas Inggris juga menjadi andalan di skuat Setan Merah karena tak pernah absen dalam satu laga pun di kompetisi Liga Inggris 2019-2020.