Liga Inggris

Disebut Pergi ke Papua Usai Liverpool Juara, Ini Penampakan Terbaru Gary Neville

Minggu, 28 Juni 2020 18:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Legenda  Manchester United, Gary Neville, menampakkan diri setelah sempat disebut-sebut terbang ke Papua Nugisi usai Liverpool memastikan juara Liga Inggris. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Legenda Manchester United, Gary Neville, menampakkan diri setelah sempat disebut-sebut terbang ke Papua Nugisi usai Liverpool memastikan juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Legenda  Manchester United, Gary Neville, akhirnya, menampakkan batang hidungnya setelah sempat disebut-sebut terbang ke Papua Nugisi usai Liverpool memastikan merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini.

Gary Neville hadir menyapa para pendukungnya di Instagram dengan mengunggah swafoto di Insta Story akun pribadinya.

Dengan menampilkan wajah  galak, Neville terlihat mengenakan jersey ketat warna abu-abu. Diduga, Neville baru saja kembali dari olahraga bersepeda, yang terlihat dari emoji sepeda yang dia sematkan di foto tersebut.

Unggahan itu sontak jadi jawaban kemana Gary Neville selama ini ketika Liverpool tengah bahagia karena berhasil melepaskan dahaga gelar juara Liga Inggris usai penantian selama 30 tahun lamanya.

© Instagram @garyneville
Gary Neville mengunggah aktivitasnya usai diledek kabur ke Papua Nugini, Copyright: Instagram @garynevilleGary Neville mengunggah aktivitasnya usai diledek kabur ke Papua Nugini.

Seperti diketahui, Neville sendiri juga sering mengejek Liverpool 30 tahun puasa gelar Liga Inggris. Bahkan Neville sendiri pernah berjanji jika Liverpool juara musim ini, ia akan terbang ke Papua Nugini agar tidak bisa mendengar pesta juara skuat asuhan Jurgen klopp.

Namun, janjinya itu kini ditagih oleh para pendukung Liverpool, setelah tim kesayangan mereka memastikan gelar juara lebih cepat setelah rival terdekatnya, Manchester City kalah dari Chelsea 2-1.

Akibat janji itu Sky Sports pun membuat parodi bahwa Neville sudah terbang menuju Papua Nugini usai Liverpool memastikan diri juara Liga Inggris.

Video parodi tersebut berjudul 'WheresGary' yang berisikan para analis Sky Sports, termasuk legenda Liverpool, yakni Jamie Carragher kebingungan mencari Gary Neville.

Sementara itu, Gary Neville sendiri juga telah menyiratkan bahwa dirinya akan menyingkir sementara dari akun Twitter usai Liverpool juara.