Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Espanyol vs Real Madrid

Senin, 29 Juni 2020 02:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-32 LaLiga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi Espanyol selaku tim juru kunci, pada Senin (29/06/20) dinihari WIB, berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Cornella El Prat, ini akan menjadi kesempatan Real Madrid untuk unjuk kemampuan di kandang orang. Setelah alami penagguhan lama karena Corona, mereka terkesan sempat menangi laga tandang kala menjamu Real Sociedad dengan skor 2-1.

Mengusung misi kudeta Barcelona demi meraih tempat tertinggi di klasemen divisi atas Negeri Matador, Real Madrid tak segan-segan beri ampun untuk Espanyol. Meskipun tim lawan mereka kali ini terancam akan terdegradasi.

Terkesan tangguh, Los Blancos tak bisa tutupi fakta akan kehilangan hingga enam pemain utama termasuk akibat cedera dan akumulasi kartu. Tapi itu tidak masalah mengingat skuat asuhan Zidane masih punya segudang pemain andal lain.

Di sisi lain, Espanyol malah bernasib apes jelang pertandingan karena malah ditinggal oleh pelatih utamanya. Abelardo Fernandez terpaksa harus tinggalkan klub sejak awal karena hasil mengerikan yang membuat klub tertahan di papan bawah.

Merasa tak punya banyak pilihan untuk bisa selamat, Espanyol pun kini berusaha mengerahkan segalanya hanya agar bisa menang lawan tim papan atas yang sudah tak diragukan lagi kekuatannya.

Berdasarkan head to head, Espanyol masih punya harapan sempat menang sekali dalam lima pertandingan LaLiga Spanyol terakhir. Sementara itu sisanya sukses dimenangkan oleh Real Madrid.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid yang berlangsung pada Senin (29/06/20) pukul 03.00 WIB.

Vidio.com (Klik di sini)

Bein Sports (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1