Liga Italia

Nekat! Inter Milan Jual 2 Pemain Demi Datangkan 'The Next Pirlo'

Senin, 29 Juni 2020 13:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, berani mengambil keputusan untuk menjual sampai dua pemain hanya demi mengamankan peluang untuk merekrut 'The Next Pirlo' yang bernama Sandro Tonali.

Saga Sandro Tonali merupakan salah satu 'drama' bursa transfer yang sampai sekarang masih bersambung. Dua klub Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, menjadi kandidat kuat untuk mendatangkan pemain berjuluk titisan Andrea Pirlo itu.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri yang lebih sering dikaitkan dengan Tonali ketimbang Juventus. Hal ini dikarenakan pernah ada kabar bahwa sang pemain sudah setuju untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Sementara itu, Brescia sendiri juga sudah siap melepasnya.

Hanya saja, mereka hanya akan mengikhlaskan pemain jika mendapat proposal yang sesuai dengan permintaan mereka, yaitu 50 juta euro atau sekitar Rp808 miliar. Inter Milan kabarnya keberatan dengan hal tersebut dan mencari cara lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Nerazzurri dikabarkan bisa mengumpulkan uang dengan cara menjual dua pemain, yaitu Ivan Perisic dan Joao Mario. Perisic saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, sedang Mario dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow dari Rusia.

Namun, penjualan Perisic dan Mario diyakini belum bisa mencapai 50 juta euro sesuai permintaan Brescia. Sehingga, Inter tetap nekat untuk melayangkan tawaran sampai 35 juta euro atau sekitar Rp566 miliar, hasil dari total penjualan dua pemain mereka itu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut sampai berita ini ditulis. Namun, bursa transfer musim panas 2020 masih cukup lama (dimulai September 2020). Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Sandro Tonali telah memperkuat Brescia sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak enam gol dan menyumbang 14 assists dari total 79 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Padahal, saat ini Tonali masih berusia 20 tahun.