Liga Indonesia

Selain Rivky Mokodompit, Hilmansyah Punya Satu Teman Dekat Lagi di PSM

Senin, 29 Juni 2020 05:48 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Selain sosok Rivky Mokodompit, kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah (kanan), ternyata mempunyai satu teman dekat lagi di tim. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Selain sosok Rivky Mokodompit, kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah (kanan), ternyata mempunyai satu teman dekat lagi di tim.

INDOSPORT.COM - Selain sosok Rivky Mokodompit, kiper belia milik klub Liga 1 PSM Makassar, Hilmansyah, ternyata mempunyai satu teman dekat lagi di tim.

Sosok sahabat tersebut adalah Hasim Kipuw, bek serbabisa berusia 32 tahun yang telah memperkuat panji Pasukan Ramang sejak awal tahun 2018 silam hingga saat ini.

"Hasim Kipuw, saya akrab sekali dengan dia karena sering bercanda," ungkap Hilmansyah dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Selain sering bercanda, kiper berusia 23 tahun ini juga sering membawakan hidangan yang menjadi ciri khas kampung halamannya untuk Hasim Kipuw.

"Apalagi soal coto kuda, dia sering pesan untuk dibawakan kalau saya pulang kampung ke Jeneponto," tutur kiper kelahiran 25 Mei 1997 ini.

Namun, pemilik nomor punggung 97 ini sejatinya sangat bersahabat dengan Rivky Mokodompit selama sang kiper senior masih memperkuat PSM Makassar.

Bahkan, ia mengaku sangat kehilangan sosok seniornya tersebut pasca Rivky hengkang ke Persebaya Surabaya pada jendela transfer awal musim Liga 1 2020 lalu.

"Kalau bang Rivky jadi kiper yang paling dekat dengan saya selama masih di PSM. Dia jadi mentor yang baik dan sering ajari saya juga," tutur dia.

Selama Rivky Mokodompit masih memperkuat PSM Makassar, Hilmansyah menjadi pelapis kiper asal Sulawesi Utara tersebut terhitung sejak Liga 1 musim 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%