Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema 'Mandul' Lagi, Messi Aman

Senin, 29 Juni 2020 08:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://twitter.com/realmadrid
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih aman bertengger di posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (29/6/2020). Copyright: © https://twitter.com/realmadrid
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih aman bertengger di posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (29/6/2020).

INDOSPORT.COM - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, masih aman bertengger di posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini (29/6/2020).

Amannya Lionel Messi di puncak top skor LaLiga Spanyol setelah Karim Benzema kembali gagal menyumbang gol untuk Real Madrid saat dijamu Espanyol pada dini hari WIB tadi.

Meski begitu, Real Madrid sukses memperoleh kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Casemiro dan memperlebar jarak dari Barcelona di klasemen LaLiga Spanyol.

Sebelumnya, Karim Benzema juga gagal mencetak gol kala Real Madrid menang 2-0 atas Mallorca. Saat ini, pemain asal Prancis itu masih berada di posisi kedua daftar top skor dengan koleksi 17 gol.

Kemudian, Lionel Messi juga mengalami performa menurun karena gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol. Tetapi, ia masih aman berada di puncak top skor dengan koleksi 21 gol.

Sementara itu, penyerang Barcelona, Luis Suarez, perlahan mulai menemukan ketajamannya. Saat laga kontra Celta Vigo Sabtu (27/6/2020) lalu, Luis Suarez berhasil menyumbang dua gol untuk Barca.

Striker asal Uruguay itu disaingi oleh pemain Villarreal, Gerard Moreno dengan perolehan gol yang sama. Mereka berdua saat ini bertengger di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol hingga kepan ke-32.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (29/6/2020):

1. Lionel Messi (Barcelona): 21 Gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 17 Gol.

3. Luis Suarez (Barcelona), Gerard Moreno (Villarreal): 13 Gol.

4. Iago Aspas (Celta Vigo), Lucas Ocampos (Sevilla): 12 Gol.

5. Lucas Perez (Deportivo Alaves), Raul garcia (Athletic Bilbao), Roger Marti (Levante): 11 Gol.