Liga Inggris

Baru Juara Liga Inggris, Liverpool Dapat Kabar Buruk

Selasa, 30 Juni 2020 20:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Baru saja jadi juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool harus ditimpa kabar buruk. Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Baru saja jadi juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool harus ditimpa kabar buruk.

INDOSPORT.COM - Liverpool mendapatkan kabar buruk usai menjadi juara Liga Inggris karena Joel Matip akan absen hingga akhir musim 2019-2020 akibat cedera.

Pada laga restart Liga Inggris perdana yang dijalani Liverpool saat melawan Everton, Joel Matip langsung mendapatkan kepercayaan Jurgen Klopp berduet dengan Virgil van Dijk.

Kesempatan ini tidak disia-siakan Matip karena ia sering absen membela The Reds karena faktor cedera. Namun sayang, Matip tak bernasib baik karena kakinya kesakitan sehingga Klopp langsung menariknya keluar lapangan.

Pada jadwal pertandingan Liga Inggris selanjutnya ketika Liverpool menghajar Crystal Palace 4-0, Matip tak bisa bermain karena faktor cedera yang dialaminya melawan Everton.

Nah, laporan terbaru menyebutkan bahwa Matip mengalami cedera kaki cukup parah yang membuatnya akan absen membela The Anfield Gank hingga akhir musim Liga Inggris 2019-2020.

"Musim ini saya tidak akan kembali ke lapangan, tapi untuk musim depan saya harap ada kemajuan pesar agar saya bisa membantu tim," ucap Joel Matip dikutip dari Reuters.

Di Liga Inggris 2019-2020, Joel Matip sendiri memang sering absen karena cedera. Buktinya, ia hanya bermain dalam sembilan pertandingan saja.

Akibat Matip yang sering dilanda cedera, Jurgen Klopp saat ini sibuk mencari bek tengah demi memperkuat lini pertahanan The Reds untuk musim depan.

Liverpool sendiri kini menghuni peringkat klasemen sementara Liga Inggris dengan 86 poin. Jumlah ini sudah tidak bisa terkejar lagi oleh pesaing terdekatnya yang ada di posisi kedua, Manchester City (63 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%