Bola Internasional

Eks PSIS Semarang Patrick Mota Resmi Gabung Klub Eropa

Selasa, 30 Juni 2020 12:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota, baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu klub asal Malta yakni Gudja United. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mantan pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota, baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu klub asal Malta yakni Gudja United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain asing PSIS Semarang, Patrick Mota, baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu klub asal Malta yakni Gudja United yang bermain di kasta tertinggi negara asal Benua Eropa ini.

Patrick Mota, pemain asal Brasil, ini didatangkan oleh Gudja United untuk memperkuat lini tengah klub tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan di Instagram, pemain yang mengenakan nomor punggung 8 di PSIS Semarang ini membenarkan kabar yang beredar.

"Ya betul, saya baru saja menandatangani kontrak dengan Gudja United yang bermain di Liga Utama Malta," tutur Patrick Mota, Selasa (30/06/20).

"Di sini saya menandatangani kontrak selama satu tahun. Semoga saya bisa berkontribusi maksimal untuk klub saya sekarang," imbuhnya.

Sebelum berlabuh bersama Gudja United, Patrick Mota sempat pulang ke Brasil untuk memperkuat Treze FC setelah didepak PSIS di paruh musim Liga 1 2019 silam.

Patrick Mota sendiri didatangkan PSIS pada awal Liga 1 2019 lalu. Ia didatangkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan Ibrahim Conteh.

Sempat tampil apik di bawah asuhan Jafri Sastra, Patrick Mota nasibnya kurang beruntung karena di paruh musim PSIS produktivitasnya disorot.

Karena PSIS Semarang membutuhkan pemain asing bertipikal menyerang, Patrick Mota akhirnya didepak manajemen PSIS dan digantikan dengan rekan senegaranya yakni Bruno Silva.

Bersama PSIS Semarang selama setengah musim, Patrick Mota yang berumur 27 tahun ini bermain selama 15 kali dan sempat memberikan satu assist kepada Hari Nur Yulianto.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%