Liga Indonesia

Liga 1 Kembali Digulirkan, Bintang PSIS Septian David: Alhamdulillah

Kamis, 25 Juni 2020 17:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana menyambut baik rencana PSSI yang berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 2020, usai berhenti sejak Bulan Maret lalu. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana menyambut baik rencana PSSI yang berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 2020, usai berhenti sejak Bulan Maret lalu.

INDOSPORT.COM – Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana menyambut baik rencana PSSI yang berencana melanjutkan kompetisi Liga 1 2020, usai berhenti sejak Bulan Maret silam.

Menurut pemain kelahiran Semarang ini, sebagai pemain ia tentu merasa senang karena sebentar lagi akan merasakan atmosfer kompetisi yang sangat dirindukan.

Alhamdulillah saya sebagai pemain turut senang mendengar kabar bahwa PSSI akan melanjutkan Liga 1. Salah satu kabar menggemberikan karena kami sudah terlalu lama libur,” ujar Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Kota Semarang, Kamis (25/06/20).

Mantan penggawa Mitra Kukar ini juga sudah tidak sabar untuk kembali melaksanakan latihan dengan rekan-rekannya setim di PSIS. Septian David berpendapat alangkah baiknya latihan segera kembali dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Saya sendiri selalu siap apabila kembali harus berlatih dengan tim. Kebetulan saya juga tinggal di Semarang. Kalau bisa justru secepatnya saja kami latihan lagi,” imbuhnya.

Di tubuh PSIS, sebenernya bukan cuma Septian David saja yang menginginkan untuk kembali latihan. Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala beberapa waktu lalu juga mengutarakan hal yang sama bahwa di Bulan Juli mendatang seharusnya tim sudah berkumpul.

Namun hingga Kamis (25/06/20) sore, manajemen PSIS Semarang belum memutuskan kapan latihan akan menggelar latihan kembali pasca-libur yang cukup lama. Pihak manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini masih menunggu keputusan resmi dari PSSI terkait jadwal, regulasi, dan hal-hal teknis Liga 1 lainnya.